Cara Transaksi


Karaoke
1. Sebutkan perangkat apa saja yang sudah Anda miliki supaya tidak terjadi salah persepsi yang dapat merugikan kedua-belah pihak.
2. Kami akan memberikan masukan untuk Anda apa saja alat yang diperlukan.
3. Transfer dana sesuai yang kami sebutkan ke rekening BCA atau Mandiri (by request).
4. Pesanan Anda akan kami kirimkan PALING CEPAT 1x24 jam (jika dikirim melalui jasa ekspedisi) atau sesuai kesepakatan waktu perjanjian (jika ada bencana alam atau sebagainya, kami akan konfirmasikan lagi).
5. Jika harus dilakukan instalasi di rumah/kantor Anda, kami akan datang, dan harga yang kami sebutkan sudah termasuk biaya instalasi serta ongkos kirimnya.
6. Jika ragu dengan transaksi jumlah besar, Anda bisa mengunjungi workshop kami di Kelapa Gading, atau melakukan pembayaran minimal 50% dari total transaksi yang sisanya dibayarkan setelah pekerjaan kami selesai.
7. Kesalahan yang terjadi akibat kelalaian kami/Anda/pihak lain, akan kami carikan solusi yang win-win solution.

Jasa Isi Film

1. Hubungi kami di 0819 11 7777 00 / 0813 10 7777 00 / 021 99 29 77 00 / ray.reza@ymail.com.
2. Kirim kembali list film yang sudah diisi ke ray.reza@ymail.com.
3. Kami akan hitung total biayanya lalu akan diberitahukan kepada Anda.
4. Anda melakukan pembayaran LUNAS (semua ongkos kirim ditanggung Anda).
5. Pesanan Anda akan kami proses dalam waktu 1-4 hari (tidak terhitung proses pengiriman barang).
6. Jika lebih dari 4 hari harddisk Anda belum selesai, maka Anda berhak mendapatkan bonus (bonus kami yang tentukan).
7. Nomor resi akan diberikan 1-2 hari setelah barang dikirim ke JNE/TIKI (karena kami hanya DROP-OFF barang, seringkali barang tiba lebih cepat daripada nomor resinya).
8. Kesalahan dalam pengiriman yg diakibatkan kesalahan penulisan alamat oleh USER bukan merupakan tanggung jawab kami.
9. Segera lakukan konfirmasi ketika barang telah sampai tujuan, apabila dalam 3 hari setelah nomor resi diberikan tapi tidak ada konfirmasi, barang kami nyatakan telah diterima dengan selamat dan tanpa masalah.
10. Apabila barang telah sampai tujuan, diharapkan dapat segera dicoba, untuk mengetahui ada masalah atau tidak pada barang.
11. Barang yg rusak akibat kesalahan USER (terbakar, jatuh, badsector, dll) bukan merupakan tanggung jawab kami.
12. Apabila barang rusak akibat kesalahan dalam pengiriman, harap segera konfirmasi ke kami, supaya bisa dicari solusinya.
13. Kami akan berterimakasih sekali jika Anda bersedia memberikan TESTIMONIAL, sebagai kompensasi, kami akan memberikan CENDOL +1 kepada Anda.

No comments:

Post a Comment